Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD Join Se- Sulsel Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar

SULBAR - Pasca bencana gempa bumi Mengguncang Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Kamis, 14/01/2021 lalu, menyebabkan pul...



SULBAR - Pasca bencana gempa bumi Mengguncang Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Kamis, 14/01/2021 lalu, menyebabkan puluhan orang meninggal dunia dan ribuan lainnya cedera. 

Akibat peristiwa itu, berbagai organisasi, lembaga serta instansi dan institusi ikut prihatin melakukan aksi kemanusiaan untuk meringankan beban atas bencana yang menimpa saudara dan saudari kita yang berada di Sulbar.

Salah satunya dari DPW bersama Pusdiklat Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Memfasilitasi DPD se- Sulawesi Selatan untuk ikut andil dalam menyalurkan bantuan.

Sekretaris DPW JOIN Sulawesi Selatan, Sudarman Djoni mengatakan, apa yang dilakukan oleh rekan-rekan JOIN di Sulsel itu merupakan bentuk aksi kemanusiaan atas  kepedulian terhadap saudara dan saudari kita yang tertimpa musibah di Sulbar.

Selaku dengan Ketua DPW JOIN Sulsel,  Dr.  Arry AS,  S. Ikom,  SH,  MH,  CPCE  menyampaikan hal yang sama sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan- rekan Pengurus JOIN di Sulsel atas support sehingga semua kontribusi bantuan tersalurkan dengan baik.

Terima kasih atas rasa kepedulian kepada sesama, semoga support teman-teman JOIN di Sulsel yang kita salurkan hari ini bernilai ibadah, Ringkasnya. .Adi)

Editor: A2W

Tidak ada komentar