Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ini Sambutan Tertulis Direktur Ajudan Jenderal TNI - AD

MAMUJU - Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 70 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat dengan mengusung tema " Transform...



MAMUJU - Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 70 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat dengan mengusung tema " Transformasi digitalisasi menuju ajudan Jenderal yang Profesional dan modern" dilaksanakan dengan sangat sederhana di kantor Ajenrem Tipe A 142/Tatag dihadiri seluruh Prajurit Ajenrem tipe " A " 142/Tatag dengan berpedoman kepada protokol kesehatan covid - 19. Kamis ( 7/01/21 )
Direktur Ajudan Jenderal TNI - AD dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ka Ajenrem tipe " A " 142/Tatag Mayor Caj. Anggi Salamun, S.Sos mengatakan, peringatan hari ulang tahun Korps merupakan momentum penting karena mengandung nilai historis berupa rekam jejak perjalanan pengabdian korps, yang harus dijadikan cermin dalam melanjutkan pengabdian kedepan. Selain itu peringatan Hari Ulang Tahun Korps tentunya harus menjadi salah satu wahana untuk menumbuhkan dan memantapkan jiwa korsa, membangkitkan semangat Korps serta memperkokoh kecintaan terhadap Satuan.

Direktur Ajudan Jenderal TNI AD juga mengharapkan kepada setiap warga Ajudan Jenderal agar mampu meningkatkan kualitas dirinya dengan terus belajar dan senantiasa berorentasi kepada tegaknya citra Korps yang dilandasi semangat rela berkorban.

Usai membacakan Sambutan Direktur Ajudan Jenderal TNI - AD, Ka Ajenrem tipe " A " Mayor Caj. Anggi Salamun, S.Sos memotong tumpeng dan diserahkan kepada Prajurit termuda Prada Muh. Israq yg lahir pada tanggal 10 Oktober 2000.
Ditempat yang sama Mayor Caj. Anggi Salamun keawak media mengatakan, HUT Ajudan Jenderal TNI - AD sebenarnya jatuh pada tanggal 28 Desember 2020 namun acara syukurannya baru dapat dilaksanakan hari ini dengan tetap mengacu kepada protokol kesehatan. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar