Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-04/Alla Pantau Jalannya Musyawarah Desa Tentang Perubahan Data Penerima Bansos

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Rusli Pantau jalannya Musyawarah Desa tentang perubahan data penerima Bantuan Sosial (Bansos) ...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Rusli Pantau jalannya Musyawarah Desa tentang perubahan data penerima Bantuan Sosial (Bansos) Thn 2021 bertempat di kantor Desa Benteng Allla Utara, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang. Kamis (07/01/2021).
Menindaklanjuti kebijakan Pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 yang berimbas pada sektor ekonomi warga masyarakat terutama warga kurang mampu yang akan menyalurkan bansos, Pemerintah Desa Benteng Alla Utara menyelenggarakan musyawarah Desa guna membahas perubahan data penerima Bansos.

Sebagaimana diketahui bahwa ada bantuan sosial yang dialokasikan pemerintah baik pusat, propinsi, kabupaten dan desa. Bantuan sosial tersebut diharapkan tepat guna, tepat sasaran, dan tidak tumpang tindih ataupun data tidak valid sehingga bansos tidak diterima oleh yang berhak.

Guna mengantisipasi hal tersebut, Pemerintah Desa Kenduren menyelenggarakan musyawarah validasi dan finalisasi data kepala keluarga penerima manfaat bantuan sosial tahun 2021.

Sehubungan dengan itu dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa memantau jalannya musyawarah. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar