Satlantas Polres Pinrang Menghimbau Pada Masyarakat Mengikuti Prokes

Dilihat 0 kali 1/09/2021


PINRANG - Dalam rangka mencegah penularan virus covid -19 Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty SE.MM didampingi Ps. Kanit Dikyasa Bripka Muhammad Jasman dan sejumlah personil polwan polantas Polres Pinrang melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Tertib berlalu Lintas bertempat di Jalan Poros Pinrang Enrekang tepatnya di Masjid Al Falah, kampung madimeng Kelurahan Maminasae, Kecamatan Paleteang, Kab. Pinrang, Sulsel, Jumat 08/012021

Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty di dampingi Ps. Kanit Diyaksa Bripka Muhammad Jasman berada di Masjid Al Falah Madimeng himbauan kepada masyarakat sekitar selalu mengikuti Protokol Kesehatan karena pandemi covid 19 belum berakhir justru mengalami peningkatan saat ini.

"Harapkan kami kepada masyarakat madimeng agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga penularan virus ini dapat di tekan " Ungkap Kasat yang berparas cantik itu

Selain itu Kasat Lantas Polres Pinrang yang berparas cantik itu juga selalu memberikan Nasehat serta rasa kepedulian kepada anak anak agar selalu membiasakan diri menggunakan masker saat keluar dari rumah dan mengikuti protokol kesehatan covid19. (Arfandi)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »