Kapolsek Bontomarannu Melayat ke Rumah Duka Tokoh Masyarakat di Desa Timbuseng

Dilihat 0 kali 1/16/2021


SUARATIPIKOR.com – Mendengar berita duka meninggalnya salah seorang tokoh masyarakat Desa Timbuseng Nurdin Dg Nai, Kapolsek Bontomarannu AKP H Yuniarso langsung melayat ke rumah duka.

Terpantau, Kapolsek AKP H Yuniarso didampingi Kanit Intelkam Aiptu Syahabuddin saat di rumah duka di Dusun Tamalate Desa Timbuseng, Kecamatan Bontomarannu, Jum'at 15/01/2021.

Kehadiran Kapolsek Bontomarannu AKP H Yuniarso untuk menghibur keluarga yang berduka dan memberi semangat agar tidak larut dalam kesedihan dan mendoakan almarhum agar diampuni dosa dan diterima amal ibadah almarhum disisi Allah SWT.

Selain itu, Kapolsek Bontomarannu menghimbau kepada keluarga almarhum untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Tolong tetap menggunakan masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan dibawah air mengalir menggunakan sabun dan menghindari kerumunan demi memutus dan mencegah penyebaran covid 19,” kata Yuniarso.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya sempat melayat kerumah seorang tokoh masyarakat yang meninggal karena sakit untuk memberikan semangat dan menghibur keluarga almarhum dan juga melakukan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid 19.  (Adi)

Editor: Rsd.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »