Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasi Opsrem 142/Tatag: TNI masih melakukan evakuasi

MAMUJU - Danrem 142/ Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ditunjuk secara langsung selaku pengendali pemulihan bencana gempa bumi yang ter...



MAMUJU - Danrem 142/ Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ditunjuk secara langsung selaku pengendali pemulihan bencana gempa bumi yang terjadi 15 Januari 2021 sekitar pukul 02.28'.17" merupakan gempa bumi tektonik susulan dengan kekuatan 6,2 Magnitudo dengan pusat gempa 6 Km timur laut Kab. Majene Prov. Sulbar dan hasil analisis Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahwa gempa dengan kekuatan Mag : 6,2 Lok : -2.98 LS, 118.94 BT (6 Km timur laut Majene) berada di kedalaman 10 Km dan tidak berpotensi tsunami.

Menurut Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, S.E mengatakan bahwa saat ini pasukan dari TNI bersama dengan unsur terkait lainnya telah melakukan kegiatan evakuasi korban bencana yang berada di reruntuhan bangunan. Sabtu (16/01/21)

Kasi Ops juga mengatakan, bahwa bantuan dari TNI telah tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju dan segera akan didistribusikan. (AH)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar