Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1405/Mlts Salurkan Bantuan Bencana Sulbar Hingga ke Pelosok Daerah.

MAMUJU - Perwira Staf Intel, Lettu Czi Zainuddin SE, mewakili, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wib...



MAMUJU - Perwira Staf Intel, Lettu Czi Zainuddin SE, mewakili, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo menyerahkan bantuan berupa sembako terhadap korban bencana gempa di Mamuju Sulbar hingga kepelosok Daerah. Pasi Intel Kodim 1405/Mlts menyerahkan bantuan sembako secara Global, kepada masyarakat, yang terkena dampak bencana Gempa, di Daerah, Pelosok Malunda dan Tapalang. Sabtu (23-01/2021)
Pasi Intel pada kesempatan tersebut, menyampaikan, pesan Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo, bahwa Keluarga Besar Kodim 1405/Mlts, turut berbelasungkawa Atas Bencana Gempa di Sulawesi Barat, kami serahkan Bantuan sembako ini, mungkin tidak seberapa, semoga bantuan ini, dapat meringankan kesulitan masyarakat yang tertimpa Bencana, tetap semangat semoga, Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, menjauhkan Bencana ini, dari Kita semua, Amin Yarabbal Alamin, Ungkapnya.

Warga masyarakat, Ibu Anna , yang menerima, bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Kodim atas Bentuan yang diberikan, semoga Tuhan yang maha Esa, dapat membalasnya, dan Kami juga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima bencana ini, Harapnya. (/San)

Editor: A2W

Tidak ada komentar