Pasien di Rumah Sakit Lapangan Langsung di Tangani Oleh Dokter

Dilihat 0 kali 1/25/2021


MAMUJU - Rumah sakit Lapangan milik TNI - AD yang baru saja digelar, langsung menerima pasien dan ditangani secara cepat diruang UGD Rumah Sakit Lapangan. Pasien atas mama Mahudi asal Blitar beralamat dijalan Martadinata Simboro Mamuju dan Hj. DJohar Manikam asal Parepare alamat Rimuku Mamuju langsung ditangani diruang UGD.
Menurut Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm. Asnawi, S.Kep.Ners kepada awak media mengatakan rumah sakit Lapangan milik TNI AD ini sudah beroperasi sejak tanggal 24 Januari 2021 dan sudah menangani pasien poliklinik dan tindakan perawatan, rencana akan dilakukan tindakan operasi.

" Rumah sakit Lapangan ini akan beroperasi selama 22 hari, namun tentunya kita melihat situasi dan kondisi dilapangan, bisa saja diperpanjang " Ucap Dandenkesyah

Hasnur, Putri dari pasien Hj.Djohar Manikam mengucapkan terima kasih atas penanganan yang diberikan oleh tenaga Kesehatan Rumah sakit Lapangan yang ada di Korem 142.

" semalam saya baca dimedia sosial ada rumah sakit Lapangan di Korem, akhirnya saya putuskan untuk antar ibu saya pagi ini " kata Hasnur.

Dikatakan pula kepada media bahwa dirinya sangat puas melihat pelayanan yang ada di rumah sakit Lapangan Korem 142.

" Luar biasa, cepat sekali, langsung ditangani dokter dan beberapa orang perawatnya " Ucap Hasnur. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »