Serda Sumarlin Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Dana BST

Dilihat 0 kali 1/10/2021


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Serda Sumarlin melaksanakan pendampingan penyaluran dana BST dari Kantor Pos Tahap I bertempat di Aula Serba Guna Kantor Desa Palakka, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Minggu (10/01/2021)

Bantuan Sosial Tunai yang dananya bersumber dari Kemensos RI ini berbentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) untuk tiap kepala keluarga, diserahkan langsung kepada warga.

Babinsa Serda Sumarlin menjelaskan “mendampingi penyaluran bantuan dan pengawasan terhadap situasi dan kondisi jalannya penyerahan BST, maupun pengawasan pada penerapan pshysical distancing, kami pun memastikan pelaksanaan penyaluran BST tersebut tidak melanggar protokoler kesehatan, jaga jarak amannya kami pastikan, begitu pula dengan upaya menghindarkan terjadinya kerumunan, penggunaan masker, dan penerapan cuci tangan dengan sabun di tempat yang telah tersedia, ini betul betul kami jaga." 

Sementara itu Danramil 1419-01/Maiwa Lettu Inf Emmong yang di konfirmasi membenarkan perihal pelaksanaan tugas dari personilnya mengawal penyalur BST dari TNI untuk memperlancar dan tepat sasaran, serta kami mengajak semua warga masyarakat untuk menerapkan physical distancing guna memutus rantai penyebaran wabah virus tersebut. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »