Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Upacara Penerimaan Personel dari Satuan Tugas Teritorial di Wilayah Papua, Ini Yang Disampaikan Dandim 1405/Mlts

PAREPARE - Dandim 1405/mlts Letkol Czi Arianto Wibowo pimpin upacara penerimaan personel dari Satuan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam...



PAREPARE - Dandim 1405/mlts Letkol Czi Arianto Wibowo pimpin upacara penerimaan personel dari Satuan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih yang kembali dari tugas teritorial wilaya papua.
Pelaksanaan gelar upacara penerimaan anggota yang telah melaksanakan tugas di laksanakan di makodim 1405/mlts jalan jendral ahmad yani kilimeter 4 kelurahan lapadde, kecamatan ujung kota parepare, Senin (11/01/2021).

Penerimaan tradisi anggota yang kembali tugas wujud tanda penghormatan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas oprasi di wilaya papua.

Adapun penyampaian Dandim 1405/mlts letkol Czi Arianto Wibowo kepada personil yang telah melaksanakan tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih, mengatakan tugas operasi adalah tugas yang mulia sebagai prajurit.

"Tugas pokok prajurit sebenarnya ada dua, yaitu melaksanakan Tugas Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), ucapnya.

Dandim 1405/mlts letkol Czi Arianto Wibowo mengucapkan selamat atas kembalinya rekan Personel ke Kesatuan dari melaksanakan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih dan selanjutnya segera menyesuaikan dan melaksanakan Tugas masing-masing di Satuan Kodim 1405/Mlts, Jaga Kesehatan di Masa Pandemi Covod 18 ucapnya (Kodim 1405/Mlts)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar