Upacara Penerimaan Personel dari Satuan Tugas Teritorial di Wilayah Papua, Ini Yang Disampaikan Dandim 1405/Mlts

Dilihat 0 kali 1/11/2021


PAREPARE - Dandim 1405/mlts Letkol Czi Arianto Wibowo pimpin upacara penerimaan personel dari Satuan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih yang kembali dari tugas teritorial wilaya papua.
Pelaksanaan gelar upacara penerimaan anggota yang telah melaksanakan tugas di laksanakan di makodim 1405/mlts jalan jendral ahmad yani kilimeter 4 kelurahan lapadde, kecamatan ujung kota parepare, Senin (11/01/2021).

Penerimaan tradisi anggota yang kembali tugas wujud tanda penghormatan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas oprasi di wilaya papua.

Adapun penyampaian Dandim 1405/mlts letkol Czi Arianto Wibowo kepada personil yang telah melaksanakan tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih, mengatakan tugas operasi adalah tugas yang mulia sebagai prajurit.

"Tugas pokok prajurit sebenarnya ada dua, yaitu melaksanakan Tugas Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), ucapnya.

Dandim 1405/mlts letkol Czi Arianto Wibowo mengucapkan selamat atas kembalinya rekan Personel ke Kesatuan dari melaksanakan Tugas Teritorial di wilayah Papua kodam XVII/Cenderawasih dan selanjutnya segera menyesuaikan dan melaksanakan Tugas masing-masing di Satuan Kodim 1405/Mlts, Jaga Kesehatan di Masa Pandemi Covod 18 ucapnya (Kodim 1405/Mlts)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »