Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sertu Muspar Bersama Bhabinkantibmas Melaksanakan Komsos dengan Petani Sayur

PAREPARE - Bintara pembina Desa (Babinsa) Sertu Muspar bersama Bhabinkantibmas Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Petani Sayur-sayuran b...



PAREPARE - Bintara pembina Desa (Babinsa) Sertu Muspar bersama Bhabinkantibmas Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Petani Sayur-sayuran berupa kangkung.

Pelaksanaan Komsos ini dilaksanakan di Bukit Indah Rw 10 Sukakarya jalan Sibali Kelurahan Bukit indah Kecamatan Soreang Kota Parepare, Senin18/1/2021.

Dalam komsos tersebut Babinsa Sertu Muspar menyampaikan agar dalam beraktifitas menanam Bibit sayur sayuran yang sudah hampir panen tetap menjaga potensi sayur sayuran agar tetap sehat dan subur.

Muspar sangat bangga terhadap para petani sayur sayuran dikarnakan para petani yang ada di kelurahan Bukit Indah sangat potensial dalam melaksanakan penanaman sayur sayuran, berupa kangkung yang sangat subur dan sangat segar segar.

pada masa pandemi Covid-19 Babinsa 1405-02/Soreang tetap menyampaikan kepada seluruh petani sayur sayuran yang ada agar tetap Mematuhi protokol kesehatan dan mewaspadai dengan adanya curah hujan yang tidak menentu, Ucap nya. (.San/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar