Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Dana BST Pos

Dilihat 0 kali 2/08/2021


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Serka Muh. Bakri melaksanakan pendampingan penyaluran Dana BST Pos Tahap Dua kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19 yang bertempat di Kantor Desa Tapong, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Senin (08/02/2021).

Saat dikonfirmasi Serka Muh. Bakri mengatakan, Penyaluran BST ini berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) yang diserahkan langsung kepada warga yang berhak menerima dari pihak PT. Pos Cabang Kab. Enrekang 

Dalam kegiatan ini Babinsa bersama   Perangkat Desa Tapong tetap memprioritaskan physical distancing, dengan tujuan agar dapat mencegah penyebaran virus corona secara meluas.

“Kami bersama Perangkat Desa Tapong akan mengupayakan pembagian BTS ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan warga penerima,” ujar Serka Muh. Bakri. (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »