Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid 19

Dilihat 0 kali 2/08/2021


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang  Sertu Safruddin melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Senin (08/02/2021).

Kami mendampingi dan memonitor kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini agar bejalan lancar dan tidak ada hambatan. Dan ini sebagai upaya pemerintah untuk mecegah penularan virus Corona,” ujar Sertu Safruddin.

Ia menyebut, vaksin Covid-19 hari ini diberikan kepada warga yang telah dinilai sehat dan memenuhi syarat imunisasi.

“Meskipun ada pemberian vaksin, tapi kita juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama kegiatan ini berlangsung dan juga saat beraktifitas sehari-hari,” ujarnya.

“Sebagai Babinsa pendampingan kegiatan di wilayah binaan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta untuk mewujudkan program pemerintah agar menuju ndonesia sehat. Kita berharap, semoga dengan pelaksanaan imunisasi ini dapat mencegah penularan Covid-19,” tutup Babinsa Sertu Safruddin. (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »