Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Bergotong Royong Bersama Warga Mendirikan Tenda (Massumbung)

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Hamka melaksanakan gotong royong bersama warga membantu mendirikan tenda (Massumbung) di ...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Hamka melaksanakan gotong royong bersama warga membantu mendirikan tenda (Massumbung) di Rumah Amiruddin dalam rangka pernikahan anaknya, bertempat di Dusun Bampu, Desa Karueng, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Minggu (28/02/2021)

Semangat gotong royong di tunjukkan Babinsa Sertu Hamka melebur bersama warga membantu mendirikan tenda pernikahan di salah satu rumah warga binaan.

"Kegiatan seperti ini membutuhkan banyak tenaga maka saya datang ke lokasi untuk membantu,” ujar Sertu Hamka

Lanjutnya, selain membantu warga disisi lain kegiatan seperti ini juga dapat memupuk tali persaudaraan antara TNI dan warga.

Sementara pemilik rumah Bapak Amiruddin , mengaku sangat berterima kasih dengan kehadiran Babinsa yang telah membantu mendirikan tenda.

“Saya merasa bersyukur karena dengan kehadiran bapak tentara banyak warga lain yang datang membantu. Sehingga proses mendirikan tenda bisa berjalan cepat,” ujar Amiruddin. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar