Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-04/Alla Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengawalan Penyaluran Vaksin Covid-19

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/ Alla Serda Muh. Rusli bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengawalan penyaluran Vaksin Covid-...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/ Alla Serda Muh. Rusli bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengawalan penyaluran Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kab. Enrekang ke Puskesmas Kec. Baroko. Rabu (03/02/2021). 

Babinsa Serda Rusli mengungkapkan, sebanyak 98 Vial Vaksin telah di distribusikan dan di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sutrisni kepada Kepala Puskesmas Baroko Nurmiati, S.Farm, Apt.

"Vaksin yang di distribusikan tahap awal ini di peruntukkan untuk tenaga kesehatan Puskesmas Kec. Baroko." ujar Serda Muh. Rusli

Sementara itu Dandim 1419/Enrekang melalui Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf. Muh Said mengungkapkan bahwa Dandim menginstruksikan kepada Personil nya untuk melaksanakan pengawalan dalam setiap pendistribusian Vaksin Covid 19.

“Kegiatan pengawalan dan pengamanan dalam pendistribusiaan Vaksin Covid-19 ini kita lakukan untuk memastikan Vaskin sampai ke puskesmas dalam keadaan aman mengingat Vaksin benda yang sangat rentan dan objek vital,” ujar Danramil. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar