Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terlihat Hari Ini, Danrem 142/Tatag Bagi Langsung Masker Dipengungsian

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan mengunjug...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan mengunjugi pengungsi di Kec. Tapalang Kab. Mamuju.

Kedatangan Danrem 142/Tatag dilokasi pengungsi guna memastikan pelaksanaan penegakkan disiplin protokol covid 19, khususnya 3 M.

Untuk memutus penyebaran virus corona ditempat pengungsian, Danrem 142/Tatag pada kesempatan ini membagikan secara langsung masker, bahkan tidak segan segan memasangkan masker kepada warga pengungsi yang terlihat tidak menggunakan masker.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kepada awak media mengatakan, saat ini covid 19 di Sulbar meningkat, oleh karenanya Danrem 142/Tatag menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kesehatan dan mengikuti protokol covid 19.

" Dalam kerumunan potensi penularan sangat tinggi, sehingga diharapkan agar warga yang ada dipengungsian benar - benar disiplin dalam 3 M " kata Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Dikatakan pula oleh Danrem, apa yang dirinya lakukan adalah salah satu upaya untuk mencegah dan memutus rantai penularan covid 19 di lokasi pengungsian. Tutup Danrem 142/Tatag

Diketahui, pada hari yang sama selain menghimbau penegakkan protokol covid 19, Danrem 142/Tatag bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142/Tatag juga membagikan beberapa kebutuhan pengungsi. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar