Bobol Gawang Kesebelasan IMIP DPRD FC Melaju kebabak Final

Dilihat 0 kali 2/17/2021


MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Dalam perebutan piala Askab PSSI Morowali dua tim kesebelasan DPRD FC Vs kesebelasan IMIP adu kekuatan dilapangan hijau, Selasa, 16 Februari 2021 di stadion Mini Fonuasingko Desa Bente Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali.

Pertandingan disaksikan langsung ketua DPRD Morowali Kuswandi, Wakil ketua DPRD Syarifudin Hafid dan sejumlah anggota DPRD lainnya serta sejumlah staf sekretariat DPRD Morowali.

Dalam pertandingan ini kedua Tim kesebelasan masing masing Tim menunjukan kekuatan dihadapan para supporter dan penonton. Sorak sorai penonton pun pecah mengiringi jalannya laga pertandingan tersebut berlangsung hingga pertandingan selesai dan suasana semakin memanas ketika menyaksikan kedua Tim  pandai mengolah bola diatas lapangan hijau.Tak dihelatkan lagi pertandingan ini dimenangkan oleh Tim kesebesalan DPRD FC.Tim kesebelasan DPRD FC tersebut berhasil menerobos gawangTim kesebelasan IMIP melalui tendangan adu finalti. Diketahui babak pertama hingga babak kedua hingga penambahan waktu skor berada dititik imbang 1-1, maka harus dilakukan adu finalti untuk mendapatkan pemenang.

Melalui adu pinalti kedua Tim kesebelasan tersebut DPRD FC berhasil membobol gawang kesebelasan IMIP membuat DPRD FC unggul dari kesebelasan IMIP.
Dengan kemenangan yang diraih  DPRD FC berhasil lolos melaju ke babak Final Turnamen sepak bola ASKAB PSSI Kabupaten Morowali, untuk memperebutkan juara 1 melawan tim kesebelasan PUPR Morowali pada babak berikutnya di partai final.

Dibabak pertama pertandingan, DPRD FC sempat unggul dengan skor 1-0, namun setelah jalannya pertandingan pada babak kedua DPRD FC kebobolan sehingga skor imbang 1-1.

Pertandingan kedua kesebelasan  tampil menarik didepan para sporter dan penonton dimana kedua tim saling serang ditengah lapangan hijau. Kedua tim kesebelasan tersebut terus melancarkan serangan  untuk membobol gawang lawan.

Namun di pertengahan jalannya pertandingan babak kedua, ketua DPRD Morowali Kuswandi sempat melayangkan protes terhadap wasit yang memimpin jalannya pertandingan melalui panitia pelaksana karena dinilai tidak profesional.

"Saya minta pada wasit agar profesional memimpin jalannya pertandingan, saya memang bukan pemain bola tapi saya bisa melihat kejanggalan yang terjadi di lapangan tidak sesuai yang seharusnya. Pertandingan ini ajang kompetisi mencari bibit-bibit terbaik di Morowali, mari panitia penyelenggara dan wasit agar profesional," kata Kuswandi dihadapan wasit.

Sementara itu manager DPRD FC Ardiyanto Arsyad, merasa bangga dengan capaian juara yang diraih timnya dan bertekad akan menggenjot lebih giat lagi, agar timnya bisa meraih juara satu pada babak Final nantinya.

”Karena yang akan dihadapi nantinya dibabak Final yaitu Tim PUPR merupakan lawan cukup tangguh, dibutuhkan kerjasama Tim yang solid, menjaga stamina dan giat berlatih,” ungkap Ardiyanto Arsyad.

Diakuinya, berkat dorongan dan semangat yang kuat dari Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Wakil ketua Syarifudin Hafid dan anggota lainnya membuat Tim DPRD FC bisa melaju di babak Final. (Nuryasin)

Editor: Red.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »