Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P Pagi Ini Melakukan Pengecekan Kesiapan Satuan

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P pagi ini melakukan pengecekan kesiapan satuan dalam membantu penanganan gempa di...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P pagi ini melakukan pengecekan kesiapan satuan dalam membantu penanganan gempa di Mamuju.
Pengecekan pasukan ini dilaksanakan dalam apel gabungan yang berlangsung di Lap. Tammajarra Korem 142/Tatag. Senin (8/02/21)
Danrem 142/Tatag dihadapan seluruh Satuan gabungan TNI AD mengatakan,
Kegiatan yg telah dilaksanakan oleh seluruh Satuan yang saat ini berada di Korem 142/Tatag telah banyak manfaat yang dirasakan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat.

" Hal - hal yang kalian lakukan sejak tgl 15 sampai hari ke 24 ini, mudah - mudahan mendapat ridho dari Allah SWT " kata Danrem 142/Tatag

Lanjut Danrem 142/Tatag mengatakan, ini adalah Operasi Militer Selain Perang dimana pimpinan TNI AD memfasilitasi alutsista yang digunakan ketika operasi dalam Pertempuran, namun Alutsista ini dapat juga digunakan dalam operasi Militer Selain Perang seperti apa yang kita lakukan saat ini,menanggulangi pasca bencana alam.

" Kalian semua telah berada disini untuk mendarma baktikan diri membantu saudara - saudara kita yang telah mendapat kesusahan " tandas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh satuan yang sampai saat ini memiliki komitmen yang kuat dan semangat yang tinggi dalam melaksanakan kegiatan yang telah dibebankan dipundaknya masing - masing.

" Tugas kita membantu Pemerintah Daerah Sulawesi Barat, batas waktunya tidak ditentukan sampai kapan, yang jelas masyarakat sampai saat ini masih memerlukan bantuan dan kepedulian kita semua " tegas Danrem

Diakhir kalimatnya Danrem mengingatkan kepada seluruh satuan agar tetap memperhatikan faktor keamanan dan selalu menjalankan protokol covid 19.

" Tugas kalian mempunyai resiko besar olehnya itu perhatikan faktor Kesehatan khususnya prokes covid 19 " tutup Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar