Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ini Harapan Kapolres Gowa, Ucapkan Hari Pers Nasional

GOWA - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K beserta jajarannya dan Bhayangkari Cabang Gowa mengucapkan selamat atas Hari Pers Nasional. U...



GOWA - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K beserta jajarannya dan Bhayangkari Cabang Gowa mengucapkan selamat atas Hari Pers Nasional.

Ucapan selamat dari pria nomor satu di jajaran Polres Gowa ini melalui sebuah banner berbentuk foto melalui media sosial menjelang peringatan HPN pada tanggal 9 Februari 2021.

Tidak hanya itu, Perwira dua bunga melati dipundaknya ini berharap di hari HPN 2021 dapat membangun sinergitas dengan Polri khususnya di Polres Gowa.

Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional, semoga sinergitas Polri bersama insan Pers dapat terjalin dengan baik dan membantu kegiatan dan pemberitaan Polri khususnya Polres Gowa dan bersama-sama menangkal hoaks yang saat ini marak terjadi di media sosial, Ungkapan_ Kapolres Gowa, Senin (8/2/2021).

Kapolres Gowa pun menyampaikan bahwa masyarakat saat ini selalu melihat suatu fenomena melalui media, Keberadaan pers juga sangat membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai suatu program atau hal yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk Polri khususnya di Polres Gowa. (Adi)

Editor: A2W

Tidak ada komentar