Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Kodim 1405/Mlts Melaksanakan Pembersihan Pangkalan Perkantoran

PAREPARE - Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 Mallusetasi, Melaksanakan pembersihan pangkalan di makodim 1405/Mlts, Senin (8/2/2021). Pel...



PAREPARE - Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 Mallusetasi, Melaksanakan pembersihan pangkalan di makodim 1405/Mlts, Senin (8/2/2021). Pelaksanaan pembersihan pangkalan dipimpin langsung Letda Inf Baharuddin (Pa Sandi) bertempat diJalan Jenderal Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.
Personel Kodim 1405/Mlts melaksanakan pembersihan di lingkungan Makodim 1405/Mlts agar memberi rasan nyaman dan indah dipandang.

Personel Kodim 1405/Mlts melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan secara berkala, supaya perkantoran Militer terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo menyampaikan Kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 1405/Mlts sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan pada umumnya. Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan yang melaksanakan tugas setiap harinya," kata Dandim 1405/Mlts.

"Ia mengatakan pembersihan pangkalan bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan. Hal itu juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing serta melaksanakan hidup sehat.

Mayor Inf Oberan Tandirerung (Kasdim 1405/Mlts) juga menambahkan, Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan Makodim 1405/Mlts. (Zal)

Editor; A2W

Tidak ada komentar