Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 174 Merauke Pimpin Serah Terima Satgas Pamtas RI-PNG

MERAUKE - Bertempat di Ruang Rekreasi Korem 174/ATW Jalan Poros Semangga - Tanah Miring Kab. Merauke, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawo...



MERAUKE - Bertempat di Ruang Rekreasi Korem 174/ATW Jalan Poros Semangga - Tanah Miring Kab. Merauke, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko pimpin Acara Serah Terima Satgas Pamtas RI-PNG Komando Pelaksana Operasi Resor Militer 174/ATW dari Satgas Yonif Mekanis 516/CY dan Yonif 125/SMB kepada Satgas Yonif 122/Tombak Sakti dan Yonif 611/Awang Long Jumat tanggal 05 Februari 2021.
Acara Serah Terima Satgas Pamtas RI-PNG diawali dengan paparan purna tugas dari Danyonif 125/Sim'bisa, Danyonif Mek-516/Caraka Yudha dan Paparan kesiapan tugas oleh Danyonif Mek 611/Awang Long dan Yonif 122/Tombak Sakti dihadapan Danrem Merauke selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174/ATW Sektor Selatan. Acara tesebut dihadiri oleh Kepala staf Korem selaku Wadan Kolakops , para Kepala Seksi Korem dan Komandan Satuan/ Kabalakdisjan jajaran Korem 174/ATW.

Usai paparan dilaksanakan penandatanganan naskah serah terima dihadapan Dankolakops dan dilanjutkan pemberian sambutan sekaligus evaluasi pelaksanaan tugas selama ini.

Pada sambutanya Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan dalam pelaksanaan tugas setiap prajurit harus bisa merebut hati masyarakat dengan begitu masyarakat akan merasakan manfaat atas kehadiran kita sehingga terjadi kemanunggalan rakyat dan tercipta situasi yang aman serta kondusif. Harapnya.

Bangun Nawoko juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 125/Smb dan Yonmek 516/CY yang purna tugas dan telah menorehkan prestasi dengan pembangunan Penerangan di Wilayah Pos sehingga masyarakat sekarang merasakan langsung penerangan listrik. Pungkasnya.
Kepada satgas lama maupun baru tetap jaga Protokoler Kesehatan karena masih musim pandemik Covid -19 di wilayah Merauke. Tegasnya.

Usai memberikan sambutan Danrem Bagun Nawoko memberikan Piagam Penghargaan dan Plakat Kepada Satgas yang telah Purna tugas. (*)

Penrem 174,
Editor: A2W

Tidak ada komentar