Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Wilayah Binaannya, Komsos di Laksanakan Sertu Muspa Sekaligus Mendatangi Petani Sayur sayuran

PAREPARE - Bintara pembina Desa (Babinsa)1405-02/Soreang Sertu Muspar Komsos ke petani Sayur sayuran bersama Bhabinkamtibmas dan ketua Rw 4...



PAREPARE - Bintara pembina Desa (Babinsa)1405-02/Soreang Sertu Muspar Komsos ke petani Sayur sayuran bersama Bhabinkamtibmas dan ketua Rw 4 Baramamase, Jumat (12/2/2021).

Sertu Muspar melaksanakan Komsos sekaligus mendatangi Petani Sayur sayuran yang berada di wilayah binaannya bertempat di Jalan Takkalao Kelurahan Bukit indah, Kecamatan Soreang Kota Parepare

Pelaksanaan ini sering kali di lakukan Babinsa agar masyarakat para petani Sayur sayuran dapat menanam Benih sayur sayuran dengan baik dengan adanya pengontrolan yang dilaksanakan Babinsa 1405-02/Soreang.

"Selain itu Babinsa 1405-02/Soreang mengajak para Bhabinkamtibmas dan ketua Rw 4 agar turung langsung membantu dalam pelaksanaan panen Sayur sayuran berupa kangkung dan sayuran lainnya.

Para petani Sayur sayuran berterima kasih atas adanya bapak Babinsa, Bhabinkamtibmas dan ketua Rw 4 yang datang meninjau langsung hasil Tanaman para petani yang berada di Desa Baramamase.

Dalam pelaksanaan Komsos tersebut Sertu Muspar tak lupa menyampaikan kepada warga binaanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas untuk menambah pendatapan Ekonomi, ungkapnya. (SN/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar