Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Koramil Gelar Baksos di Distrik Serambakon Kabupaten Pegubin

OKSIBIL - Koramil 1715-01/Oksibil melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Kampung Epsiding, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegununga...



OKSIBIL - Koramil 1715-01/Oksibil melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Kampung Epsiding, Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin), pada Minggu (14/2).

Pada Baksos tersebut, Babinsa membagikan 70 paket sembako dan memberikan bantuan 70 buah Alkitab.

Komandan Koramil 1715-01/Oksibil Kapten Cba Dwi Wawan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah teritorialnya.

“Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan untuk bisa meringankan warga kampung Epsiding dimana pada masa pandemi Covid-19 perekonomian menurun karena warga hanya mengandalkan hasil kebun dalam menopang kehidupan sehari hari”, ujarnya.

“Selain bantuan sembako, Koramil Oksibil juga membagikan sebanyak 70 Alkitab kepada masyarakat dengan tujuan agar dimasa pandemic ini, masyarakat terus meningkatkan keimanan kepada Yang Maha Kuasa, sembari berdoa agar virus ini dapat segera berakhir”, tambahnya.

Sementara itu kepala kampung Leo Uropmabin menyampaikan, bantuan dari TNI yang diberikan saat ini sangatlah membantu masyarakat di Distrik Serambakon. “Semoga apa yang sudah dilakukan dengan kepedulian kepada warga ini bisa menciptakan kasih dan damai sesama umat khususnya di Papua ini”, ujarnya.

“Kami juga tidak melihat berapa banyak bantuan yang diberikan. Namun kepedulian dan keiklasan bapak-bapak TNI kepada kami yang paling utama. Mari kita berdoa bersama agar kita segera lepas dari cobaan covid-19 ini", tuturnya. (*)

Penrem 172,
Editor: A2W

Tidak ada komentar