Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts Menerima Kunjungan Kerja Ibu Ketua Persit KCK. Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin

PAREPARE - Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL Kodim 1405 Ny. Noor Kholifah, SPi, MSi, didampingi Dandim 1405/Mlts Let...



PAREPARE - Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL Kodim 1405 Ny. Noor Kholifah, SPi, MSi, didampingi Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo, bersama pengurus Persit, menerima Kunjugan Kerja Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil beserta Rombongan.
Ibu Ketua Persit KCK Cabang XL Ny. Noor Kholifah, SPi, MSi, Mengucapkan selamat datang kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil beserta Rombongan di Makodim 1405/Mlts, Jalan Jendral Ahmad Yani Km 4, Kelurahan Lapade, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Selasa (09/02/2021).

Kunjungann Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin Ny. Irma Djashar Djamil beserta Rombongan, disambut dengan protokol kesehatan jaga jarak, Pakai masker, serta mencuci tangan.

Ny. Irma Djashar Djamil, dalam kuniungannya, meninjau Kantor Persit dan kerajinan persit XL Kodim 1405/Mlts. dilanjutkan Olahraga bersama yakni senam Aerobik dan Senam Zumba yang dipandu oleh Sdri. Sukma dan Sdr. Baim (Pelatih Struktur Senam Zumba Kota Parepare)

Ny. Miftahul Huda Mukti (Ibu Kasi Log Korem 141/Tp) melatih Yel-Yel (Hiburan) kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts. kemudian dilaksanakan Tatap Muka oleh Ketua Persit KCK Koorcab Korem 141 PD XIV/Hsn dengan anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1405 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn yang intinya.

Adapun penyampaian Ny. Irma Djashar Djamil, Selama pengarahan agar senantiasa kita sebagai isteri prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensykuri nikmat yang telah Allah berikan

"salah satu wujud rasa syukur dengan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.Lebih lanjut ditekankan agar menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama.

Tingginya dinamika tuntutan tugas prajurit juga menjadi dasar bagi Ibu ketua Persit KCK Koorcab rem 141 PD XIV/Hsn. untuk berpesan agar kita sebagai ibu Persit selalu menjadi penyemangat suami untuk dukung pelaksanaan tugas dan juga sebagai Ibu yang baik bagi anak anak. Dan disela kesibukan yang ada ibu ibu juga harus bisa membagi waktu antara organisasi dan keluarga.

Dalam arahanya ibu Ny. Irma Djashar kepada Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts sudah menyiapkan kegiatan ini dengan baik untuk membangun kebersamaan antara anggota Persit.

Kami berharap kepada Ibu-ibu, kita harus banyak bersyukur dan berbuat baik kepada Suami dan keluarga. semoga kita semua diberi keberkahan, Sehat serta umur panjang Di tengah wabah Covid-19, (San/Zal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar