Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Keluarga Almarhum Peltu Yusrah mendapat santunan dari BPJS Ketenagakerjaan

MAMUJU - BPJS Ketenaga kerjaan Cabang Sulawesi Barat memberi santunan kematian kepada Keluarga Almarhum Peltu Yusrah Ba. Kodim 1402/Polman ...



MAMUJU - BPJS Ketenaga kerjaan Cabang Sulawesi Barat memberi santunan kematian kepada Keluarga Almarhum Peltu Yusrah Ba. Kodim 1402/Polman yang meninggal tanggal 20 Pebruari 2021 karena sakit.

Penyerahan santunan kematian ini dilaksanakan di rumah duka Peltu Yusrah Kompleks BTN AL Ikhlas Desa Patampanua Kec. Makatakali Kab. Polman oleh Iman M.Amin Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Prov. Sulbar yang diterima istri Almarhum Peltu Yusrah Ny. Roswati sebanyak 42 juta rupiah disaksikan Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, Dandim 1402/Polman Letkol Arh. Hari Purnomo, S.Hub, Int, M.Han, Kamis 25 Pebruari 2021

Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mewakili Danrem 142/Tatag dalam kesempatan ini mengucapkan, turut berlangsungkawa atas meninggalnya Peltu Yusrah Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Lanjut Kasrem 142/Tatag mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan inisiatif satuan dalam hal ini Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P untuk mengikutsertakan seluruh personel Korem 142/Tatag dan jajarannya dalam program BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Barat.

" Beberapa bulan yang lalu BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi di Korem 142/Tatag, saat itu Danrem 142/Tatag mendaftarkan seluruh dalam jajaran Korem 142/Tatag untuk mengikuti program ini selama 6 bulan" Ucap Kasrem 142/Tatag

Ditempat yang sama Ny. Roswati (istri Almarhum Yusrah) mengucapkan terima kasih kepada Danrem 142/Tatag yang tanpa sepengetahuan dirinya, telah mendaftarkan suaminya di BPJS Ketenagakerjaan.

" Ini sangat membantu meringankan beban kami bersama anak anak, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak Danrem " Ucapnya penuh haru. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar