Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1405/Mlts Bina Fisik dalam rangka Persiapan Samapta

PAREPARE - Personel Kodim 1405/Mlts, melaksanakan Kegiatan Olahraga bersama bertempat di lapangan Makodim 1405/Mlts, diJalan Jenderal Ahma...



PAREPARE - Personel Kodim 1405/Mlts, melaksanakan Kegiatan Olahraga bersama bertempat di lapangan Makodim 1405/Mlts, diJalan Jenderal Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Pelaksanaan apel pagi dan dilanjutkan dengan kegiatan aerobik dalam rangka persiapan samapta periodik Personil Kodim 1405/Mlts.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Ketahanan Tubuh, dan Imun pada masa Pandemi Covid-19, kegian ini diLakasanakan di Makodim 1405/Mlts,

Dandim 1405/Mlts dalam arahannya, menyampaikan, agar Personel Kodim 1405/Mlts, tatap menjaga kesehatan diri dan keluarga setiap saat, dengan Protokol Kesehatan.

"mengingat diwilayah kita, di Kota Parepare dan Kabupaten Barru, hampir setiap hari kita mendapatkan Laporan dan Informasi, Adanya yang terkena Positif Covid, bahkan meninggal dunia, dimakamkan secara pemakaman Covid, di Pekuburan khusus Covid. harapnya.

Letkol Czi Arianto Wibowo, menambahkan, kegiatan seperti ini harus terus kita lakukan, tidak hanya pada saat Jam Dinas, namun laksanakan secara sendiri sendiri saat diluar, Jam Dinas. Ungkapnya.

Laksanakan Tugas dengn Baik, luangkan waktu untuk keluarga saat, "Diluar Jam Dinas, tetap Jaga kesehatan.Imbuh Dandim. " (*/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar