Letkol Czi Arianto Wibowo Melaksanakan Vikon Rapat Forkopimda, Ini yang Dibahas

Dilihat 0 kali 2/05/2021


PAREPARE - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo melaksanakan Vikon Rapat forum koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda), dirangkaikan Tim Gugus Covid-19 Parepare.

Pelaksanaan Vikon dipimpin langsung.      Walikota Parepare DR.H.M.Taufan Pawe, SH.MH  dalam pelaksanaan Rapat Forkopimda dirangkaikan Tim Gugus Covid-19 Parepare.Jalan Jenderal Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Jum'at (5/02/2021)

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas tindaklanjut Berakhirnya Surat Edaran Walikota tanggal 8 Februari 2021 dan menyikapi meningkatnya Pasien Terkonfirmasi Pasien Covid, dan Mencari solusi langkah yang diambil dalam menekan Peningkatan Penyebaran Terkonfirmasi Pasien Covid-19 di Kota Parepare

Selain itu Dandim 1405/Mlts letkol Czi Arianto Wibowo Menyampaikan, mendukung Kebijakan Pemerintah Kota parepare sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) dan ketentuan dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Parepare",Ungkapnya

Letkol Czi Arianto Wibowo berharap agar masyarakat pelaku usaha dapat mematuhi SOP yang utamanya terkait disiplin Protokol kesehatan dan meniadakan Live Musik Khususnya Kafe dan Warkop dimalam hari",Harapnya.

"Mewaspadai akan adanya tamu dari luar dan tetap mematuhi perotokol kesehatan dan kami Tim KOGASGABPAD dari Kodim 1405/Mlts. Akan membantu Tim Gugus dalam pelaksanaan operasi",Tuturnya. (San/Dal)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »