Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mekanisme Pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19 Tahap Ke 2 di Pantau Langsung Sertu Safruddin

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Safruddin melaksanakan pemantauan dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke - 2 yang ber...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Safruddin melaksanakan pemantauan dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke - 2 yang bertempat di Puskesmas Kota Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Rabu (17/02/2021).

Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke - 2 ini di berikan kepada Unsur Forkopimda Kab. Enrekang, Dandim 1419/Enrekang, Kaplores Enrekang dan Tenaga Kesehatan Dinas Kab. Enrekang.

Adapun mekanisme pelaksanaan Vaksinasi terlebih dahulu peserta melaksanakan pendaftaran, kemudian tahap Screening dan selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan melaksanakan Vaksinasi. Setelah itu di observasi selama 30 menit, apabila tidak ada keluhan bisa melanjutkan aktivitas masing-masing.
Danramil 1419-02/Enrekang Kapten Inf. Abd. Gani menyampaikan, ”Bahwa ini merupakan tanggung jawab petugas keamanan dalam hal ini TNI Dan Polri serta gugus Tugas Kec. Enrekang selalu bersinergi untuk mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Nakes di wilayah Kec. Enrekang untuk mendapat pelayanan suntik Vaksin”, ujarnya.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta Vaksinasi agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Hal ini dilaksanakan juga dalam rangka mengantisipasi apabila ada penolakan, sehingga pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif” pungkasnya. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar