Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serda Muhlis Hadiri Musrembang Desa Tallu Bamba T.A 2021

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Muhlis menghadiri Musrembang Desa Tallu Bamba T.A 2021 yang bertempat di Aula Kantor Desa...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Serda Muhlis menghadiri Musrembang Desa Tallu Bamba T.A 2021 yang bertempat di Aula Kantor Desa Tallu Bamba, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Selasa (02/02/2021).
Hadir pada kegiatan tersebut Camat Enrekang Mahmuddin Sp, Mp, Kepala Desa Tallu Bamba Mu'min, Ketua BPD Puang Abdal, Bhabinkamtibmas Tallu Bamba Briptu Firman, Pendamping Desa Wais, serta Para Kepala Dusun Se Desa Tallu Bamba.

Pada kesempatan ini, Babinsa Serda Muhlis turut menghimbau kepada peserta rapat yang hadir agar bersama-sama saling mengingatkat dalam penggunaan aggaran agar tidak menimbulkan masalah dalam penggunaanya.

Kemudian diakhir pelaksanakan pembahasan dan diskusi mengenai pembangunan selanjutnya seluruh peserta memutuskan dan menyepakati beberapa hal yang menjadi keputusan akhir dalam Musyawarah Desa ini yang di tuangkan dalam daftar usulan rencana kegiatan musyawarah Desa. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar