Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terlihat Hari Ini, Danrem 142/Tatag ikuti Rapim TNI - Polri secara virtual di Mapolda Sulbar

MAMUJU - Rapat Pimpinan TNI - Polri tahun 2021 yang digelar hari ini digedung Rupatama Mabes Polri diikuti oleh Danrem 142/Tatag Brigjen T...



MAMUJU - Rapat Pimpinan TNI - Polri tahun 2021 yang digelar hari ini digedung Rupatama Mabes Polri diikuti oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. Eko Budi Sampurno, M.Si secara virtual di Mapolda Sulbar Jl. Aiptu Norman Mamuju. Senin ( 15/02/21 )

Rapim TNI - Polri yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, S.E, Danlanal Mamuju Letkol Marinir Laode Jimmy Herizal dan para pejabat utama Polda Sulbar.

Rapim TNI - Polri kali ini mengangkat tema " Dilandasi profesionalisme, soliditas dan sinergitas TNI - Polri siap mendukung Penanggulangan paripurna Covid 19 dan pemulihan ekonomi Nasional dalam menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia Maju "

Rapat Pimpinan TNI - Polri dilaksanakan guna mendukung program Pemerintah terkait penanganan penularan covid 19 dan membantu Pemerintah serta masyarakat dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.

Rapim TNI-Polri digelar sesuai dengan standar protokol kesehatan covid-19. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar