Tinjau Kesiapan Sasaran dan Sarana Pendukung kegiatan TMMD, Ini yang Disampaikan Mayor Inf Oberan TR, bersama Kapten Inf Sudirman

Dilihat 0 kali 2/03/2021


PAREPARE - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/Mlts, Mayor Inf Oberan Tandirerung bersama Pasi Ter Kapten Inf Sudirman, laksanakan peninjauan kesiapan, Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Tahun 2021.

Kegiatan ini, bertujuan untuk, meninjau Kesiapan, Lokasi TMMD, Sasaran yang akan dikerjakan, dan Sarana lain yang menjadi pendukung dalam pelaksanaan.

Dalam rangka mendukung, pelaksanaan TMMD Kodim 1405/Mlts, Dinas Lingkungan Hidup Pemda Parepare, turut ambil bagian dengan melaksanakan Pembersihan Sasaran di Jalan jendral M Yusuf, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa (2/02/2021).

Mayor Inf Oberan TR, bersama Kapten Inf Sudirman, mengucapkan terima kasih atas bantuan Dinas Lingkungan Hidup, dalam pembersihan Saluran Air di lokasi TMMD, ucapnya.

Andi Sinrang SP.,MM, Kepala Seksi, Dinas Lingkungan Hidup, menyampaikan, dukungannya dalam pelaksanaan TMMD Kodim 1405/Mlts, karena hal ini sangat bermanfaat, bagi warga setempat dan warga Kota Parepare Pada Umumnya, Tuturnya.

Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo, mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Tahun anggaran 2021 dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan target yang telah ditentukan.

"Saya harus pastikan pengerjaan dalam program TMMD Reguler 110 Tahun anggaran 2021, mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” tegasnya. (San)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »