Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapten Inf Basri Mengedukasi Warga untuk Tetap Disiplin Protkes

BARRU - Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 1405-04/Mlts,Kapten Inf Basri didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koptu Darwis, me...



BARRU - Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 1405-04/Mlts,Kapten Inf Basri didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koptu Darwis, melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Kapten Inf Basri, mengedukasi warga untuk tetap, disiplin Protokol Kesehatan, Pada kegiatan Posyandu, dengan menjaga jarak, Memakai Masker dan mencuci tangan.

Kegiatan ini bertujuan, menekan penyebaran Virus Covid-19, yang ada di Kabupaten Barru, Apalagi Pada Kegiatan Posyandu, dimana melibatkan anak Balita.

Pelaksanaan kegiatan di Posyandu Lempuyang Dusun Latappareng Desa Ajakkang Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru,"Rabu (3/2/2021).

Kapten Inf Basri menghimbau kepada warga Desa Ajakkang yang berada di Posyandu agar Melaksanakan Pendisiplinan, Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, Cuci tangan dan Jaga jarak, Ucapnya.

Selain itu Dalam Danramil beserta Babinsa, membawa benner yang bertuliskan "Cuci Tangan, Pake Masker dan Jaga Jarak Red",(/Dal/San)

Editor: A2W

Tidak ada komentar