TNI AD Jaga Kebugaran Tubuh dengan Berolah Raga

Dilihat 0 kali 2/07/2021


MAMUJU - Disela sela kesibukannya membantu penanganan pasca bencana di Mamuju dan Majene, personel TNI AD dari Korem 142/Tatag dan Balak Ajurem 142 menyempatkan waktu untuk  berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh.
Seperti yang terlihat pagi ini personel TNI AD melaksanakan lari pagi, diawali dengan pemanasan  dilapangan Tammarra Korem 142/Tatag ( disamping tenda rumah sakit lapangan ). Minggu ( 7/02/21 )

Kasiops rem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, S.E mengatakan, personel TNI AD yang saat ini berada di Makorem 142/Tatag, sebelum  beraktifitas membantu penanganan gempa, seluruh Prajurit wajib lari pagi sejenak, agar tubuh dalam keadaan prima  melaksanakan tugas.

" Meskipun sibuk dalam penanganan bencana, Prajurit juga harus menjaga Kesehatan dengan cara berolah raga agar daya tahan tubuh tetap kuat" Ucap Kasiops rem 142/Tatag.

Dirinya juga menjelaskan, covid 19 di Sulbar cukup meningkat, oleh karenanya diharapkan seluruh Prajurit TNI yang saat ini membantu penanganan gempa bumi, agar senantiasa menjaga kondisi tubuh dengan berolahraga, istirahat yang cukup serta makan yang teratur, namun yang paling penting tetap mengikuti protokol Kesehatan covid 19. Ungkap Letkol Inf. Rudi Setiawan, S.E. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »