Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1419-04/Alla bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Jamaluddin bersama Bhabinkamtibmas Briptu Anto menghadiri rapat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Jamaluddin bersama Bhabinkamtibmas Briptu Anto menghadiri rapat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, bertempat di Aula kantor Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang. Kamis (04/03/2021).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Baroko diwakili oleh Sekcam Amri, Kepala KUA diwakil Jabar, Kapuskes diwakili Saleh, Para Kades Se-Kec. Baroko, Para Pimpinan Unit kerja Se-Kec. Baroko, Pengawas TK/SD Kec. Baroko, Para Kepala UPT Tk,SMP/Mts Se-Kec.Baroko dan Para Kepala UPT Tk, SD Se-Kec. Baroko.

Rapat yang di gelar Menerangkan masalah Vaksin Covid -19 ini aman, halal dan sehat serta sangat bermanfaat kepada kekebalan tubuh.

Masyarakat juga di himbau agar jangan terpengaruh dengan maraknya berita yang salah / Berita Hoaks yang tersebar tentang Vaksin Covid -19

Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap maraknya penipuan lewat Handphone dan pencurian. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar