Warga Binaan Meninggal Dunia, Babinsa Koramil 1419-04/Alla Melayat Ke Rumah Duka

Dilihat 0 kali 3/04/2021


ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Sufriadi melayat di rumah duka Almarhum Suradi, warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Kelurahan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang. Kamis (04/03/2021).

Mendengar kabar salah satu warga binaannya meninggal dunia, Babinsa langsung menuju kerumah duka untuk mengucapkan bela sulangkawa kepada keluarga almarhum.

Selain itu Bhabinsa juga ikut serta mensholatkan dan mengantar Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

"Sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal dunia." ujar Serda Sufriadi

Di tempat terpisah Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf. Muh. Said mengatakan kehadiran Babinsa Seetu Sufriadi di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat kepada keluarga Almarhum, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang melayat agar dapat bekerja sama untuk menanggulangi dan memutus penularan Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara 5-M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas," ujar Danramil. (Yga)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »