Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dan SSK TMMD Ke- 110 Kodim Boven Digoel, Hadiri Sosialisasi Pembentukan Kelompok Kerja Masyarakat

BOVEN DIGOEL - Ditengah kesibukan program TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel, Komandan SSK Kapten Inf Zabir menghad...



BOVEN DIGOEL - Ditengah kesibukan program TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel, Komandan SSK Kapten Inf Zabir menghadiri kegiatan Sosialisasi dan pembentukan kelompok kerja masyarakat (KKM) Kampung Kawagit dan Kampung Kombay Tahun 2021, bertempat di Puskesmas Kawagit, Kampung Kawagit, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel. Jum'at, (12/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas (Kapus) Kawagit Bapak Ardiansyah mengatakan, "Kegiatan ini merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boven Digoel dalam hal ini Puskesmas Kawagit untuk meningkatkan kesehatan dan juga kebersihan lingkungan masyarakat setempat dengan pembangunan Jamban".

"Rencananya pembangunan 20 unit Jamban ini akan dibagi di 2 Kampung yakni Kampung Kawagit dan Kombay, masing-masing Kampung mendapatkan 10 unit pembangunan Jamban", jelas Kapus.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mekanisme pembangunannya sendiri kami akan berkordinasi dan melibatkan TNI (Koramil 1711-03/TMR) dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan yang sama, Dan SSK Kapten Inf Zabir selaku Wadanramil 1711-03/TMR menyampaikan, "Kami akan selalu mendukung jalannya pembangunan jamban bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kawagit".

"Harapannya setelah dibangunnya jambanisasi ini dapat menanamkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menerapkan pola hidup sehat dengan tidak buang air sembarangan", tandasnya. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar