Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danlanal Palu Hadiri Exit Briefing Diakhir Penugasan

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., didampingi Ketua ...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., didampingi Ketua Cabang 4 Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Rahadian Rahmadi, mengakhiri penugasan di Palu melaksanakan kegiatan Exit Briefing bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lanal Palu Jalan Malonda KM. 12 Trans Palu-Donggala, Watusampu. Senin (08/03/2021).
Exit briefing ini dihadiri oleh Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (PM) Prio Yudono, S.H., M.M., Pasintel Lanal Palu Mayor Laut (P) Aspiono Torohula, Pasops Lanal Palu Mayor Laut (P) Muranto, Dandenpomal Lanal Palu Mayor Laut (PM) Moh. Sulton para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Serta Ibu–Ibu Pengurus dan Anggota Jalasenastri Lanal Palu.

Mengawali sambutannya Danlanal menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh anggota dan keluarga besar Pangkalan TNI AL Palu. Hal ini dikarenakan, selama di Lanal Palu, dirinya mampu mengemban amanah yang di berikan tidak lepas dari dukungan semua pihak. Untuk itu, ada kebanggan tersendiri ketika bisa bergabung menjadi bagian keluarga besar Lanal Palu.

“Berikan yang terbaik untuk negeri ini, untuk satuan serta berikan yang terbaik untuk masyarakat, tetap jaga nama baik diri, keluarga dan satuan serta Angkatan Laut, sehingga nantinya kita memakai baju dinas akan timbul kebanggaan, terima kasih sudah menerima saya menjadi bagian dari Keluarga Besar Lanal Palu, ini adalah kenangan terindah bagi kami," ucap Danlanal.

Dikesempatan yang sama Ketua Cabang 4 Korcab VI DJA II, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada Danlanal yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk sedikit memberikan sambutan pada kegiatan ini, dan pada penghujung waktu ini kami mengucapkan banyak terimakasih bisa bertatap muka dengan Bapak ibu sekalian.

“Ditengah masa pandemi Covid -19, Kita harus selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, karena tugas kita sangat berat yaitu menjaga keluarga,” ungkapnya.

Susuai arahan Ketua Jalasenastri, lanjutnya, agar kita bijak dalam menggunakan media sosial, utamanya berita berita yang sensitif, utamanya kita menjaga karir dan kehormatan suami, serta lebih bijak memprioritas dalam keluarga, artinya kita hidup sesuai kemampuan kita, bisa memilah mana kebutuhan yang harus di dahulukan, jangan sampai kita menjadi pendorong suami untuk melakukan hal hal yang melanggar aturan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih telah menerima saya menjadi bagian dari Lanal Palu dan saya harap tali silaturahmi ini tidak berakhir sampai di sini saja,” ungkapnya. (Nuryasin)

Editor: Rsd

Tidak ada komentar