Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dansatgas TMMD ke-110 Ta. 2021 Distrik Kawagit Gelar Kegiatan Syukuran Dimulainya TMMD Bersama Warga

BOVEN DIGOEL - Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE-110 TA. 2021 kampung Kawagit Letkol Czi Daniel Panjaitan bersama warga ...



BOVEN DIGOEL - Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE-110 TA. 2021 kampung Kawagit Letkol Czi Daniel Panjaitan bersama warga Kampung Kombay, Kampung Kawagit dan Kampung Wanggom hadiri kegiatan syukuran dimulainya TMMD Ke-110, kegiatan tersebut diGelar di Aula Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1711/BVD selaku Dansatgas TMMD mengatakan, kegiatan ini pada intinya mengajak masyarakat untuk berdoa serta mengucap syukur bersama kepada Tuhan YME agar pekaksanaan TMMD berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Dansatgas juga mengatakan, kepada warga untuk mendampingi rekan-rekan yang melaksanakan TMMD, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan agar bisa diingatkan . Ujar Dansatgas

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Yulianus Kiam selaku tokoh agama di kampung Kawagit, Bapak pendeta juga mengatakan, saya mewakili seluruh warga Distrik Kawagit mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan adanya Program TMMD kali ini sehingga ada suasana baru di Distrik Kawagit. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar