Jelang Sore Hari, Personil satgas TMMD Ke-110 kodim 1711/BVD Bermain dengan Adik Dian

Dilihat 0 kali 3/18/2021


BOVEN DIGOEL - Selepas bekerja menjelang sore hari waktu pembersihan, Personil satgas TMMD Ke-110 kodim 1711/BVD Prada Ricky Ricardo bermain dengan adik Dian, bertempat diKampung Kombay, Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel.

Pada kesempatan ini Prada Ricky hendak melaksanakan pembersihan, namun ditengah tengah jalan melihat seorang anak kecil yang duduk sendirian dan melihat ke arah sungai karena banyak personil TMMD yang sedang melakukan pembersihan.

Saat ditemui langsung Prada Ricky mengatakan, bahwa ini merupakan cara pendekatan kepada anak-anak di Distrik kawagit ini, dan memberi sedikit pemahaman tentang perofesi kita (TNI) sehingga diharapkan dapat menerima keberadaan personil TNI kampung mereka.

Disamping itu, dengan mengajak bermain dan bercanda bisa membuat anak-anak bisa melupakan masalah ataupun pikiran-pikiran yang jelek.

Prada Ricky juga berpesan kepada adik Dian agar selalu menuntut ilmu, "ilmu merupakan bekal pertama untuk dimasa depanmu nanti nak", tutupnya. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »