Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Banggai Datang ke Morowali

MOROWALI - Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Banggai Wijaya Adibrata, S.H, M.H bersama stafnya, Sabtu, 20 Maret datang ke Morowali....



MOROWALI - Kepala Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Banggai Wijaya Adibrata, S.H, M.H bersama stafnya, Sabtu, 20 Maret datang ke Morowali. Kedatangannya ke Morowali merupakan yang pertama kalinya untuk bertemu langsung sekaligus silahturahmi dengan wartawan Morowali. Pertemuan tersebut didampingi Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja dan berlangsung di cafe MY Soldadu desa Bente kecamatan Bungku Tengah.

Raden Yoga Raharja menyampaikan bahwa kehadiran dirinya sebagai fasilitator dalam pertemuan antara imigrasi dengan wartawan Morowali.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Kelas III NonTPI Banggai Wijaya Adibrata, S.H, M.H. diawal sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas keter lambatan dirinya menghadiri pertemuan silatuhrahmi tersebut.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada wartawan Morowali yang hadir dalam acara pertemuan silatuhrahmi. Selaku pimpinan dirinya juga memperkenalkan satu persatu bawahannya yang bertugas dilingkup unit kerja kantor imigrasi kelas III Non TPI Banggai di kabupaten Morowali.

"Sekitar pukul 4 subuh saya usahakan jauh jauh datang ke Morowali untuk menjalin silatuhrahmi dengan wartawan Morowali. Biar bagaimanapun media adalah sebagai mitra kerja kami dan bagaimana senergitas itu bisa ditingkatkan," ujar Wijaya Adibrata.

Wijaya mengungkapkan, "Tentunya semangat kita disini sama bagaimana kabupaten Morowali yang kita cintai ini bisa berkembang maju, itu turut serta unsur dari media, turut memberitakan sebagai cek in balance apa bila ada yang salah dikoreksi, apabila ada yang bagus dipublikasikan itulah yang saya senang bisa meningkatkan PAD daerah," ucapnya.

Dalam situasi pandemi seperti saat ini bagaimana cara kita menjaga silatuhrahmi fungsinya untuk bisa menjaga kondusifitas dikabupaten Morowali dan kabupaten Morowali Utara yang kita cintai ini. "Dengan senang hati kami membuka diri dengan media," kata Wijaya lelaki berparas ganteng itu.

"Saya berharap bagaimana sama sama saling menjaga, itu kan lebih baik, kedepannya teman teman wartawan kalau ada apa-apa, pertanyaan komunikasikan langsung dengan saya melalui via Hp," pintanya.

Dalam acara silatuhrahmi tersebut Wijaya Adibrata  juga menjelaskan tentang tupoksi tugas pokok sebagai imigrasi kelas III  Non TPI Banggai dan silatuhrahmi ini ditutup dengan acara makan siang dilanjutkan dengan foto bersama. (Nuryasin)

Editor: Rsd

No comments