Vaksinasi Tahap Ke-II,19 Anggota Kodim 1311 Morowali Tidak di Vaksin



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Sejumlah 170 orang anggota Kodim 1311 Morowali, Minggu, 21 Maret siap mengikuti vaksin tahap ke II. Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Makodim 1311 Morowali  Kompleks KTM (Kota Terpadu Mandiri ) Desa Bahomohoni Kecamatan  Bungku Tengah Kabupaten  Morowali. Vaksinasi diselenggarakan oleh RS Rumkit  Tk IV dr. Yanto Sp.OT Poso   bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Morowali.
Petugas Tim medis dari RS dr. Sindu Trisno Palu  Letda CKM Ahmad Syahrul Mubarok S.Farm., Apt,  Serda Agus Setyio Nugroho serta Tim Imunisasi Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten  Morowali.

Sementara itu dari 170 orang Anggota Kodim 1311 Morowali  yang diVaksin sekitar 115 orang lagi belum melaksanakan vaksinasi termasuk pendidikan dan After.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi dari 170 orang anggota sedikitnya ada 19 orang anggota Kodim 1311 Morowali  tidak disuntik Vaksin sebab bersangkutan terkendala  oleh penyakit bawaan.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-II Kodim 1311 Morowali  akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 21 sampai tanggal 22 Maret 2021. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »