Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Tim Wasev Mabes TNI-AD: pembangunan TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel capai 90%"

BOVEN DIGOEL - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan suatu kegiatan rutin TNI AD yang mana memang sudah dijadwalkan...



BOVEN DIGOEL - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini merupakan suatu kegiatan rutin TNI AD yang mana memang sudah dijadwalkan dimasing-masing Provinsi salah satunya di Kabupaten Boven Digoel.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Was Ev Mabes TNI-AD Kolonel Inf Muhammad Bakri, S.I.P., M.M., (Irut-4/Komsos Itter Itum Itjenad) saat ditemui disela-sela kegiatan kunjungan kerja dilokasi TMMD ke 110 Kodim 1711/BVD di Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Kamis (25/3/2021).

Kolonel Inf Muhammad Bakri juga mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke lokasi TMMD ini untuk melaksanakan pengecekan secara langsung apa yang sudah dilakukan oleh Kodim Boven Digoel selama ini sebagai pelaksana kegiatan TMMD dan nantinya akan kita evaluasi diakhir kegiatan.

"Saya rasa memang program yang sudah kita buat sekarang ini dan hasil capaian pembangunan hingga saat ini sangat memuaskan yakni 90%, masyarakat setempat juga sudah bisa melihat hasil kerja nyata personil Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel sehingga diharapkan hasilnya nanti dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sendiri", ungkapnya.

Lanjutnya, "Harapan saya setelah adanya pembangunan 8 unit rumah yang diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu pada program TMMD ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat dan dirawat sebaik mungkin", tutup Ketua Tim Wasev. (*)

Pendim1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar