Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Letkol Czi Daniel Panjaitan Berkunjung Kerumah Warga Disekitar Lokasi TMMD 110 Kodim Bovel Digoel

BOVEN DIGOEL - Sebagai ajang silaturahmi dan tingkatkan hubungan baik dengan masyarakat, Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (...



BOVEN DIGOEL - Sebagai ajang silaturahmi dan tingkatkan hubungan baik dengan masyarakat, Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Dan SSK Kapten Inf Zabir berkunjung kerumah warga disekitar lokasi TMMD Ibu Yorbet Klaru, bertempat di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel, Minggu (28/3/2021).

Menurut Dansatgas, kegiatan anjangsana ke rumah warga ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat serta untuk mengecek secara langsung kondisi ataupun kesulitan warga sekitar lokasi TMMD.

Selain itu, Dansatgas juga mengajak keluarga Ibu Yorbet Klaru untuk menerapkan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari berbagai macam penyakit mengingat cuaca di Distrik Kawagit tidak menentu.

"Jika kita dan keluarga sehat, tentunya dapat beraktivitas seperti biasa dengan hati riang gembira tanpa adanya beban dihati", ucap Dansatgas.

Ucapan terimakasih disampaikan Ibu Yorbet Klaru kepada Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dansatgas TMMD yang sudah berkunjung kerumahnya dan dirinya akan mengikuti arahannya untuk selalu menjaga kesehatan dikehidupan sehari-hari.

Tak lupa Ibu Yorbet juga mengucapkan terimakasih atas kegigihan bapak-bapak TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel dalam membangun 8 unit rumah bagi masyarakat kurang mampu di Distrik Kawagit khususnya Kampung Kombay.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan, kerja keras dan keikhlasan bapak-bapak TNI", pungkasnya. (*)

Pendim1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar