Meledak Bom Bunuh Diri di Depan Geraja Katedral, Ketua FKUB Morowali: Masyarakat Jangan Terprovokasi

Dilihat 0 kali 3/28/2021


MOROWALI - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Morowali, Abd. Manan mengecam tindakan bom bunuh diri yang diduga dilakukan jaringan teroris di depan Gereja Katedral, di Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan, yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.00 wita.

Menyikapi kejadian Tersebut Ketua FKUB Morowali, Abd. Manan mengecam atas kejadian boma bunuh diri yang terjadi di depan pintu masuk Gereja Katedral di Kota Makassar hari ini pada pukul 10:00 wita.

"Kami mendukung aparat ke amanan, dalam hal ini pihak kepolisian mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku pemboman tersebut, beserta kelompok-kelompoknya sesuai Undang-Undang yang berlaku," kata Abd. Manan saat ditemui di kediamannya sesaat setelah kejadian ini

Abd. Manan selaku Ketua FKUB Morowali, dalam keterangannya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terprovokasi dengan adanya kejadian ini. "Jangan kita terprovokasi," imbuhnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »