Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Meledak Bom Bunuh Diri di Depan Geraja Katedral, Ketua FKUB Morowali: Masyarakat Jangan Terprovokasi

MOROWALI - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Morowali, Abd. Manan mengecam tindakan bom bunuh diri yang diduga dilakukan...



MOROWALI - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Morowali, Abd. Manan mengecam tindakan bom bunuh diri yang diduga dilakukan jaringan teroris di depan Gereja Katedral, di Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan, yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 10.00 wita.

Menyikapi kejadian Tersebut Ketua FKUB Morowali, Abd. Manan mengecam atas kejadian boma bunuh diri yang terjadi di depan pintu masuk Gereja Katedral di Kota Makassar hari ini pada pukul 10:00 wita.

"Kami mendukung aparat ke amanan, dalam hal ini pihak kepolisian mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku pemboman tersebut, beserta kelompok-kelompoknya sesuai Undang-Undang yang berlaku," kata Abd. Manan saat ditemui di kediamannya sesaat setelah kejadian ini

Abd. Manan selaku Ketua FKUB Morowali, dalam keterangannya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak terprovokasi dengan adanya kejadian ini. "Jangan kita terprovokasi," imbuhnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar