Penyiapan Acara Penutupan TMMD Ke-110 di Distrik Kawagit

Dilihat 0 kali 3/30/2021


BOVEN DIGOEL - Tak terasa program TMMD ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel yang dimulai tanggal 2 Maret 2021 sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan dengan berbagai macam kegiatan, baik fisik maupun non fisik.

Pada Rabu pagi tanggal 31 Maret 2021, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono akan menghadiri acara penyerahan program TMMD ke 110 dari Dandim 1711/Boven Digoel sebagai Dansatgas kepada Bupati Boven Digoel di Kampung Kombay, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel.

Hal ini dikatakan Komandan SSK Kapten Inf Zabir saat ditemui disela-sela kegiatan TMMD ke 110 Kodim 1711/BVD, Selasa (30/3/2021).

Dan SSK juga mengatakan, kemarin Dansatgas TMMD Letkol Czi Daniel Panjaitan sudah melaksanakan rapat bersama kami. Kemudian arahan dan perintah Dansatgas dalam rangka penyiapan acara tersebut sudah kita laksanakan pada hari ini, yang mana penyiapan-penyiapan tersebut berupa pemasangan tenda, kursi, sound sistem dan lain sebagainya sudah kita siapkan di Posko TMMD.

Selain itu, kami menyiapkan sarana untuk kedatangan bapak Pangdam XVII/Cenderawasih saat tiba di lokasi supaya aman tanpa kendala apapun. Imbuhnya.

Dan SSK juga menambahkan, Dalam penyiapan penutupan TMMD ini kami juga dibantu oleh masyarakat setempat. Kebersamaan ini tidak hanya pada saat ini saja, akan tetapi dari awal pembukaan hingga penyiapan penutupan TMMD kami lalui dan kerjakan bersama masyarakat dengan suka ria.

"Semoga kebersamaan dan kedekatan ini tetap terjaga serta kekompakan antara TNI dengan rakyat lebih meningkat untuk kedepannya", tutupnya.

Pendim1711,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »