Prajurit TNI dan PNS dari Korem 172/PWY serta Detasemen Zipur X/KYD Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Dilihat 0 kali 3/23/2021


JAYAPURA – Prajurit TNI dan PNS dari Korem 172/PWY serta Detasemen Zipur X/KYD mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua di aula Makorem, Padang Bulan, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Senin (22/3).

Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan adalah salah satu dari 500-an prajurit dan PNS yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua tersebut.

“Ini saya vaksin yang kedua, setelah pertama kalinya pada dua pekan lalu,” katanya usai vaksinasi didampingi sejumlah pejabat Korem 172/PWY dan Dandenzipur X/KYD.

Untuk prajurit dan PNS dilingkungan Korem 172/PWY beserta personel Denzipur X/KYD yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua sebanyak 598 orang. Jumlah tersebut sama dengan jumlah personel yang melaksanakan vaksinasi tahap satu.

“Vaksinasi tahap dua di Makorem 172/PWY ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini. Sedangkan untuk jajaran Kodim, menyesuaikan dengan jadwal yang diatur oleh Pemda Kabupaten setempat,” katanya.

Izak menegaskan bahwa setiap prajurit wajib menerapkan protokol kesehatan walau sudah divaksin. “Walau sudah melakukan vaksinasi tahap dua, setiap prajurit wajib menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya. (*)

Penrem172,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »