Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serahkan Bantuan ke Prajurit Korem 142/Tatag Oleh Radar 88

MAMUJU - Radar 88 ( Alumni Akmil 88 ) kembali menyerahkan bantuan kepada Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag yang terdampak bencana gempa bum...



MAMUJU - Radar 88 ( Alumni Akmil 88 ) kembali menyerahkan bantuan kepada Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag yang terdampak bencana gempa bumi tanggal 15 Januari 2021 yang lalu di Mamuju dan Majene Prov. Sulawesi Barat. Selasa 16 Maret 2021

Bantuan 70 unit kompor gas dari Radar 88 ini, diperuntukkan kepada 70 KK penghuni rumah susun yang hancur akibat gempa, dan diserahkan langsung Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny. Sari Firman Dahlan.

Usai menyerahkan bantuan, Danrem 142/Tatag mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian Radar 88 terhadap Prajurit dan PNS korban gempa di Mamuju.

Dikatakan pula oleh Danrem bahwa bantuan dari Radar 88 bukan hanya Prajurit dan keluarganya namun juga masyarakat yang terdampak gempa bumi.

" Untuk bantuan kewarga sudah didistribusikan pada saat mereka masih berada dipengungsian " kata Danrem

Penyerahan bantuan dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding para Kasi serta seluruh Personel Korem 142/Tatag.

Diberitakan sebelumnya,
Angkatan Radar 88 juga memberi bantuan fasilitas kesehatan, Rehab perbaikan Kantor Pos Kesehatan Korem 142/Tatag

Selain rehab pada bagian dalam bangunan juga melengkapi fasilitas kesehatan, dengan harapan pelayanan Kesehatan kepada Prajurit dan keluarganya dapat maksimal.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, Kondisi pos Kesehatan yang ada di Korem 142/Tatag perlu ditingkatkan agar dapat memberi pelayanan yang memuaskan terhadap pasien.

Gempa bumi yang terjadi pada bulan Januari yang lalu, pos Kesehatan sangat terbatas dalam memberi pelayanan kepada Prajurit dan keluarganya khususnya kelengkapan ruang kesehatan, hal inilah yang mendorong Angkatan Radar 88 memberi bantuan rehab dan kelengkapan ruang kesehatan.

"Angkatan Radar 883 menitipkan kepada saya bantuan untuk kelengkapan ruang kesehatan, tentunya dengan harapan agar Prajurit dan keluarganya dapat menerima pelayanan kesehatan yang lebih maksimal " Ucap Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar