Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Telah Selesai, Seleksi Cata PK TNI AD Sub. Panda Mamuju tahap pertama

MAMUJU - Seleksi awal tahap pertama Cata PK TNI AD TA 2021 Sub. Panda Mamuju selesai hari ini di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Rabu ( 24/...



MAMUJU - Seleksi awal tahap pertama Cata PK TNI AD TA 2021 Sub. Panda Mamuju selesai hari ini di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Rabu ( 24/03/21 )

Seleksi tahap pertama Cata PK TNI AD hari terakhir ini diikuti 163 orang calon dengan rincian 119 orang utusan dari Kab. Mamasa ( Kodim 1428/Mamasa ) dan 44 orang dari Kab. Pasangkayu (Kodim 1427/Pasangkayu)

Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief mengatakan, hari ini telah selesai pelaksanaan seleksi tahap pertama untuk seluruh Calon Tamtama PK TNI AD Sub. Panda Mamuju dan akan dilanjutkan pada tahap kedua yakni Kesamaptaan jasmani.

" Seleksi pada tahap dua akan dibagi dalam beberapa gelombang untuk mengikuti seleksi lanjutan kesamaptaan jasmani yang meliputi, lari 12 menit , Pull Up selama 1 menit, pemeriksaan fostur tubuh dan renang sejauh 50 Meter " ungkap Kolonel Inf. Masrief

Ia juga mengatakan, ketika seluruh Calon Tamtama PK TNI AD Sub. Panda Mamuju menyelesaikan semua tahapan seleksi, maka calon akan mengikuti sidang parade yang dilaksanakan pada tgl 1 april dan akan dipimpin oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P.

" Sidang parade merupakan penentuan akhir bagi calon yang memenuhi syarat setelah melalui rangkaian seleksi pada tingkat sub panda untuk dikirim pada seleksi tingkat Pusat di Rindam XIV/Hasanuddin" Kata Kolonel Inf. Masrief. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar