Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Warga Distrik Kawagit Berikan Hasil Kebun Pada Anggota Satgas TMMD

BOVEN DIGOEL - Diminggu ke IV pembangunan 8 unit rumah layak huni pada program TMMD 110 Kodim 1711/BVD, hubungan baik dan kedekatan masyar...



BOVEN DIGOEL - Diminggu ke IV pembangunan 8 unit rumah layak huni pada program TMMD 110 Kodim 1711/BVD, hubungan baik dan kedekatan masyarakat dengan anggota Satgas TMMD semakin terlihat.

Salah satu bukti kedekatan tersebut yaitu masyarakat disekitar lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel atas nama Adek Charlie dan teman-temannya dengan sukarela memberikan hasil kebunnya kepada salah satu anggota dapur Satgas TMMD Serka Rakhim Rajab untuk diolah dan dijadikan santapan sore bagi rekan-rekannya, Rabu(24/3/2021).

Saat ditemui diakhir kegiatan, Serka Rakhim Rajab mengatakan bahwa masyarakat setempat dari yang dewasa hingga yang masih muda seperti Charlie dan teman-temannya sangat bangga atas kinerja dan hadirnya personil Tentara Manunggal Membangun Desa ditengah-tengah mereka.

Lebih lanjut dikatakan, Saat waktu luang, kami sering kali berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, jalinan komunikasi yang baik inilah membuat kami dan masyarakat disekitar lokasi TMMD menjadi akrab seperti keluarga sendiri sehingga membuat masyarakat setempat dengan penuh keikhlasan memberikan berbagai macam sayuran dan kayu bakar kepada dapur Satgas TMMD.

"Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Distrik Kawagit atas kerelaan hatinya memberikan hasil kebun dan antusiasnya dalam membantu menyukseskan program Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel", tutupnya. (*)

Pendim 1711,
Editor: A2W

Tidak ada komentar