Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koptu Haeruddin Melaksanakan Pendampingan dan Pengawasan dalam Penyerahan BLT-DD

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Koptu Haeruddin melaksanakan pendampingan dan pengawasan dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai Da...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Koptu Haeruddin melaksanakan pendampingan dan pengawasan dalam penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), bertempat di Desa Limbuang, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Senin (26/04/2021).

Koptu Haeruddin saat di temui mengungkapkan, ”Bantuan Yang diberikan ke Kepala Keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per kepala keluarga, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19.” ungkap Babinsa

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.
” Kita selalu menghimbau pada masyarakat agar selalu mematuhi (Prokes) protokol kesehatan Jangan lupa gunakan masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung" Ujar Babinsa. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar