Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Kasipers Korem 142/Tatag melepas Bintara Remaja dan Tamtama Remaja kesatuan baru

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang diwakili oleh Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief melepas 94 orang...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang diwakili oleh Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief melepas 94 orang Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Korem 142/Tatag yang pindah ke Satpur dan Banpur dalam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. Selasa (27/04/21)

Pelepasan terhadap 94 orang Prajurit Korem 142/Tatag ini dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag.

Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf Masrief dalam penekanannya kepada seluruh Prajurit TNI AD yang akan meninggalkan Korem 142/Tatag mengatakan, jaga keamanan diri masing - masing selama dalam perjalanan menuju kesatuan baru, jangan ada yang terlambat, segera laporan setelah sampai ditujuan.

Lanjut Kasipers Korem 142/Tatag mengatakan, jati diri seorang Prajurit profesional adalah Prajurit yang memiliki tanggungjawab dan senantiasa berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, oleh karena itu selaku Prajurit TNI diwajibkan untuk menjaga sikap dan tingkah laku dimanapun bertugas.

" Apa yang kalian dapatkan selama di Korem 142/Tatag merupakan bekal kalian untuk bertugas ditempat yang baru " tandas Kolonel Inf.Masrief. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar